MENU

PILIHAN

RUMAH TINTA@MAGAGEMEN. Diberdayakan oleh Blogger.

Ingat Waktu Yahh...!!!

Free SMS

Your browser does not support frame.

buku tamu


ShoutMix chat widget

kii

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

About company

Foto Saya
RUMAH TINTA
Subang, Jawa Barat, Indonesia
Rumah Tinta adalah Sebuah perusahan yang bergerak di bidang segala macam usaha. mohon doa restu dan dukunganya.
Lihat profil lengkapku

Total Tayangan Halaman

Jumat, 21 Januari 2011

RUTIN ku Rumah Tinta

Keterampilan merupakan kemampuan seseorang dalam melakukan sesuatu, dan pada dasarnya semua orang pasti memiliki keterampilan masing-masing, hanya permasalahannya bagi sebagian orang belum mampu mengaktualkan potensi yang ada pada dirinya mengenai keterampilan tersebut. Harus menjadi catatan bahwa untuk meng-aktualkan setiap potensi yang ada memerlukan kemampuan seseorang dalam mengolahnya dengan bentuk melatih diri, juga kesungguh-sungguhan untuk mencapainya.






Banyak orang yang sudah terlihat akan keterampilanya namun meraka belum mampu menjadikan potensinya untuk dijadikan sesuatu yang berarti. layaknya manusia yang tidak pernah bisa lepas dari istilah makhluk sosial juga makhluk yang terbatas atas segala sesuatnya pastilah memerlukan materi sebagai kebutuhan pisiknya, dalam hal ini tidak ada salahnya ketika berbicara keterampilah hari ini perlu yang namanya managerial diri sehingga setiap apa yang telah ataupun yang akan dilakukan itu akan bermanfaat ataupun mendatangkan apa yang menjadi kebutuhan semua orang seperti Pinansial (materi).
Dalam ranah taktis biasanya orang sering mengeluh tentang bagaimana pinansial tersebut selalu datang dan setiap kebutuhannya selalu terpenuhi, walaupun pada akhirnya karena kebutuhan tersebut harus segera di penuhi orang akan menyegerakan juga untuk melakukan apapun demi kebutuhannya. Sayangnya setiap perlakuan tanpa diimbangi dengan ide (konsep) itu akan menghasilkan efek yang kurang maksimal.
Berbeda halnya dengan kondisi seseorang yang mengaku bahwa dirinya adalah sosok pemikir (intelek) mereka bekerja selalu diawali dengan konsep-konsep sehingga kemungkinan-kemungkinan yang terjadi sudah tergambar mendekati sempurna, istilah kegagalan itu akan tetap dijadikan motivasi. berangkat dari itu alangkah hinanya ketika seseorang yang mengaku bahwa dirinya benar-benar manusia intelek akan tetapi karena disisi lain mereka tidak pernah mampu untuk berfikir bagaimana masadepannya.
Hukum alam akan tetap terjadi dan akan tetap bersifat alamiah, ketika seseorang berusaha menjadikan dirinya agar menjadi seseorang yang mampuh menghasilkan ide-ide juga gagasan dengan kesungguhannya itu akan tetap bertemu dengan orang-orang yang sama sepertihalnya dirinya dimana orang tersebut akan selalu berfikir keras.
Mudah-mudahan hal itu terjadi terhadap sekelompok anak muda (mahasiswa) yang membentuk sebuah komitmen tentang masadepannya harus menjadi orang yang sukses dunia akhirat bersama-sama. dengan intensitasnya pertemuan komitmen tersebut berkembang menjadi sebuah perusahaan yang dinamakan RUTI (Rumah TInta), perusahaan ini bergerak dibidang jasa, jenisnya sesuai dengan setiap keahlian ( keterampilan di masing-masing direkturnya).
Maka dari itu yang selalu diharapkan oleh sekelompok pemikir adalah doa dari siapapun....,
perlu diketahui, mereka sesungguhnya berharap banyak terhadap perusahaan tersebut yang nantinya menjadi perusahan besar juga bermanfaat bagi seluruh umat...!!!

Oleh : Akel (Ade Hasanudin)

0 komentar:

Counter

free web hit counter